Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli) | Mitra ABE

Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)

Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli) - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli), saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)
Link : Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)

lihat juga


Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)

Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)Cancer merupakan zodiak yang memiliki lambang kepiting. Pada umumnya orang yang memiliki zodiac ini memiliki karakter sentimentil, setia, penuh perhatian, sulit memaafkan, dan memiliki daya ingat yang kuat.

Yang Anda Sukai: melindungi orang lain dan tidak memperlihatkan usaha untuk mendapatkan sesuatu.

Yang Tidak Anda Sukai: mendapatkan cemoohan dari orang dan mengambil resiko yang tinggi.

Peruntungan: Sesuai dengan apa yang diharapkan. Harus teguh pendirian meskipun tak sesuai dengan keinginan karena tidak semua hal yang anda mau bisa terjadi sesuai dengan keinginan anda.

Karir: atasan sedang bersikap baik sehingga anda harus memaksimalkan kerja supaya mendapatkan hasil yang bagus. Meskipun demikian, tak ada salahnya anda bertanya jika anda menemui kesulitan dalam pekerjaan.

Karir yang cocok untuk Anda: perawat, psikolog, pengajar, pengacara

Keuangan: keuangan lancar dan mendapatkan uang tambahan. Tetapi tetap jangan boros.

Nomor Peruntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41

Aroma Keberuntungan: bunga melati, lemon, mawar, lily, kismis

Planet yang Mengitari: uranus

Penyakit yang sering diderita: masalah perut dan masalah emosi.

Bunga Keberuntungan: bunga lily dan mawar putih

Warna Keberuntungan: putih

Batu Keberuntungan: emerald, agate, dan chalcedony

Pasangan Serasi: pisces, aries, scorpio

Batu Kelahiran: emerald, pearl, ruby, moonstone

Asmara: mencari yang lain jika anda merasa tertekan dan sudah merasa tak nyaman. Tak usah dipaksakan karena malah akan menyakiti keduanya.


Demikianlah Artikel Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli), semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli) dan artikel ini url permalinknya yaitu https://mitraaberesmi.blogspot.com/2014/11/zodiak-cancer-21-juni-21juli.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Zodiak Cancer (21 Juni-21Juli)"

Posting Komentar