Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan | Mitra ABE

Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan

Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan
Link : Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan

lihat juga


Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan

Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan
Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan. Selama ini masih banyak persepsi mengatakan salak adalah buah murahan dan tidak mempunyai gizi yang tinggi. Dan ternyata hal tersebut salah, sebetulnya Manfaat Buah Salak sangat banyak dan salah satunya mempunyai serat yang tinggi dan dapat mengobati berbagai penyakit. 
Dengan serat tersebut salak lebih unggul dari buah-buahan yang lainnya, misalkan buah mangga, salak lebih tinggi kadar gizinya. Maka tak heran jika salak sangat baik dan banyak manfaat untuk kesehatan bagi yang sering mengkosumsinya secara tratur.


Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan


Menjaga Kesehatan Mata
Buah salak mengandung betakaroten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Dan salak juga lebih besar 5,5 kali dari buah mangga dan 5 kali lebih besar dari semangka.

Obat Diare
Ketika anda tidak berhenti-henti BAB atau Diare sebaiknya anda mengkosumsi buah salak ini, karena salak mempunyai serat yang tinggi sehingga dapat mampu mengobati diare.

Membantu Diet
Bagi anda yang ingin menguruskan badan atau Diet, maka buah salak baik untuk anda kosumsi. Dengan kandunga fitonutrien yang ada di dalam salak dapat membantu diet anda. Salak juga mempunyai 2mg Vitamin C. Kenapa serat bisa membantu? karena serat bisa membuat anda lebih cepat kenyang dan tahan lama.

Tapi, perlu juga anda ketahui. Jika mengkosumsi terlalu banyak dalam sehari akan berdamapak seblit atau susah buang air besar. Dan mengkosumsi buah salak yang benar dalam satu hari adalah sekitar 4-5 buah saja. Ketika memakan buah salak, banyak orang mengelupas atau membersihkan kulit ari salak. Dan hal tersebut salah, bahkan di kulit arinya mempunyai serat tinggi. Jadi, jika sekarang anda ingin mengkosumsi buah salak, janganlah lagi membuah kulit arinya. Baca juga manfaat-manfaat serta kesehatan lainnya disini.


Demikianlah Artikel Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan dan artikel ini url permalinknya yaitu https://mitraaberesmi.blogspot.com/2016/05/manfaat-buah-salak-bagi-kesehatan.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan"

Posting Komentar