Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan | Mitra ABE

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan
Link : Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

lihat juga


Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan
Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan. Buah yang berasal dari timur tengah ini memiliki segudang manfaat kesehatan yang cukup baik. Kandungan yang terdapat pada buah melon diantaranya Vitamain A, B, C, Kalsium, fosfor, karbohidrat, protein, lemak, dan masih banyak lagi kandungan yang ada di melon.

Dari kandungan tersebut manfaatnya bisa mencegah impotensi, penyakit ginjal, kanker, stroke, serangan jantung, dan penyakit mata.

Selain dari manfaat kandungan buah melon yang baik untuk kesehatan di atas. Melon juga bisa mencegah dan mengatasi penyakit seperti:

Mencegah Serangan Jantung dan Stroke
Kandungan adenosine yang terdapat pada buah melon, dapat membantu menghentikan pengumpulan sel darah yang mengakibatkan serangan jantung dan strok. Selain itu, adenosine juga memperlancar sel-sel darah merah yang dapat memperkecil timbulnya stroke dan serangan jantung.

Menjaga Kesehatan Kulit
Melon memiliki kandungan kolagen, yang dapat mempercepat penyembuhan luka, mengurangi efek penuaan, dan mengencangkan kulit.

Menyembuhkan Penyakit Ginjal
Buah melon mengandung daya dierik yang cukup bagus, manfaatnya dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit ginjal serta dapat juga penyembuhan penyakit eksim.

Mencegah Impotensi
Melon terdapat asam amino yang disebut citrulline yang terkandung dalam melon dapat memproduksi arginine. Fungsi arginine adalah untuk meningkatkan aliran darah, terutama aliran darah yang menuju bagian organ seks.  Selain itu, arginine juga dapat dijadikan sebagai stimulator yang melebar pembuluh darah. Dan aliran darah menuju organ seks dapat berjalan dengan lancar.

Mengatasi Panas Dalam
Buah melon yang kaya akan air, dapat membantu memberikan kesegaran dan kesejukkan bagi tubuh. Buah melon juga terdapat vitamin A, B, dan C. Dengan mengkosumsi buah melon, anda dapat meredakan panas dalam.

Menyehatkan Mata
Melon mempunyai beta-karoten yang akan di ubah tubuh menjadi vitamin A. Seperti yang kita ketahui vitamin A dapat membantu meningkatkan ketajaman mata dan mengatasi masalah pada mata. 

Melancarkan BAB
Kandungan air yang ada di melon dapat membantu melancarkan BAB. Kandungan mineral tersebut akan menghilangkan kandungan asam dalam tubuh yang bisa mempengaruhi pencernaan dan saluran menuju organ lambung.

Menjaga kesehatan memang penting, seperti memanfatkan buah melon bagi kesehatan. Selain memberikan manfaat yang baik, kita juga mendapatkan makanan yang enak, segar, dan tentunya terhidar dari obat-obat yang rasanya pahit. Selain buah melon, manfaat buah salak juga banyak atau selengkapnya di macam-macam manfaat buah.


Demikianlah Artikel Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan dan artikel ini url permalinknya yaitu https://mitraaberesmi.blogspot.com/2016/05/manfaat-buah-melon-bagi-kesehatan.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan"

Posting Komentar