9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet | Mitra ABE

9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul 9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : 9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet
Link : 9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

lihat juga


9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet - Bagi Anda yang masih merasa bingung dengan banyaknya jenis diet atau takut dengan efek samping diet, Anda bisa melakukan cara lain untuk menurunkan berat badan. Baca penjelasan lengkapnya di sini.

Cara detox diet fiforlif


Berbagai jenis diet yang bermunculan untuk menurunkan berat badan mungkin membuat Anda bingung. Apakah diet ini bagus atau malah berdampak buruk? Karena ada beberapa diet yang kurang tepat dan justru menyebabkan metabolisme tubuh menurun. Nah, berikut adalah sembilan cara untuk mendapatkan tubuh ideal tanpa diet:
  1. Mengatur waktu makan
Pasang timer selama 15 menit dan makanlah secara perlahan. Mengunyah makanan sedikit demi sedikit dapat membuat Anda lebih cepat kenyang dan mengurangi porsi makan Anda. Makan terlalu cepat, tidak akan memberikan kesempatan bagi lambung Anda untuk memberikan sinyal ke otak bahwa Anda sudah kenyang.
  1. Makan sayuran dan buah lebih banyak
Memperbanyak porsi sayuran dan buah Anda dalam sehari merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Kandungan serat dan air yang tinggi dapat membuat Anda lebih cepat kenyang dengan kalori yang sedikit. Namun perhatikan juga cara pengolahannya. Hindari mengolahnya dengan cara menggoreng untuk mengurangi kalori tambahan dari lemak.

  1. Memulai dengan sup
Perhatikan pola makan orang Barat. Sebelum mulai makan besar, mereka biasanya memulai dengan makan sup. Anda bisa meniru cara ini. Makan sup sebagai permulaan makan Anda dapat membuat Anda makan lebih lama dan memangkas rasa lapar Anda. Namun perhatikan pula kandungan supnya. Hindari sup krim kental yang sarat lemak, dan pilihlah sup bening yang tinggi serat dan rendah kalori seperti sup sayur bayam.
  1. Memilih gandum
Gandum, misalnya nasi merah atau roti gandum, dapat menjadi salah satu strategi sehat Anda dalam menurunkan berat badan. Anda akan menjadi lebih cepat kenyang dengan kalori yang sedikit dan bonusnya, dapat menurunkan kadar kolesterol Anda!
  1. Memperhatikan jenis minuman
Kalori tak hanya berasal dari apa yang Anda makan saja. Minuman yang Anda konsumsi pun juga dapat menambah kalori. Contohnya, 1 kaleng minuman ringan bersoda mengandung setidaknya 90 kalori. Jika Anda minum terus-menerus setiap hari, maka berat badan Anda bisa naik sebanyak 1 kg dalam waktu 4 minggu. Oleh karena itu, ganti minuman berkalori Anda dengan air putih yang 0 kalori. 
  1. Mengonsumsi teh hijau
Minum teh hijau dapat menjadi salah satu strategi tambahan untuk menurunkan berat badan. Beberapa studi membuktikan bahwa kandungan fitokimia katekin yang terdapat di dalam teh hijau dapat membantu pembakaran kalori lebih cepat di dalam tubuh. Namun, perhatikan juga kalorinya jika Anda meminum teh hijau kemasan.
  1. Berhenti sejenak
Ketika Anda sedang makan, cobalah untuk meletakkan sendok garpu Anda dan berhenti sejenak. Tunggulah beberapa saat sebelum Anda kembali menyendok. Hal ini dapat memberikan sinyal pada otak bahwa lambung Anda sudah terisi makanan dan Anda sudah kenyang.
  1. Menggunakan piring kecil
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Cornell University, penggunaan piring yang berukuran kecil dapat memberikan “ilusi” pada mata dan membuat Anda makan lebih sedikit ketimbang jika Anda menggunakan piring yang besar. Dan tanpa Anda sadari, kalori yang terpangkas pun juga lebih banyak!
  1. Membakar 100 kalori lebih banyak
Anda dapat menurunkan 5 kg kalori dalam 1 tahun tanpa berdiet dengan membakar ekstra 100 kalori per hari. Anda dapat melakukan beberapa aktivitas ringan berikut ini setiap hari:
  • Berjalan 2 km selama 20 menit.
  • Mencabut atau memotong rumput selama 20 menit.
  • Membersihkan rumah selama 30 menit.
  • Jogging selama 10 menit.


FIFORLIF

Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry
untuk DETOX & Atasi masalah Pencernaan Klik Disini

JUAL FIFORLIF BOYKE


Demikianlah Artikel 9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel 9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel 9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet dan artikel ini url permalinknya yaitu https://mitraaberesmi.blogspot.com/2015/11/9-langkah-menurunkan-berat-badan-tanpa.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "9 Langkah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet"

Posting Komentar