5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar | Mitra ABE

5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar

5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul 5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : 5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar
Link : 5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar

lihat juga


5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar

Cara melancarkan buang air besar sangat perlu anda ketahui, agar buang air besar anda selalu lancar. Sembelit sebenarnya bukanlah suatu penyakit, sehingga anda tidak perlu langsung mencari obat pencahar, karena banyak cara cara alami yang dapat di gunakan untuk melancarkan buang air besar. Sembelit banyak sekali di alami, bahkan hampir semua orang pernah mengalami sembelit.

Sembelit akan sangat menganggu, karena dengan sembelit maka perut akan terlihat lebih buncit dan tentu saja tidak nyaman apabila mengalami sembelit. Sembelit disebabkan oleh berbagai penyebab antara lain pola hidup yang tidak sehat, kurang mengkonsumsi air putih, kekurangan serat dan lain sebagainya. 

Lalu bagaimana cara mengatasi sembelit atau susah buang air besar? Yah, sembelit memang bukan merupakan penyakit, namun apabila tidak di atasi maka bisa saja sembelit akan menjadi penyakit, oleh karena itu segeralah atasi sembelit dengan berbagai cara alami.

Inilah beberapa cara melancarkan buang air besar

5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar

Ilustrasi susah buang air besar © shutterstock

1. Memperbanyak minum air putih

Apakah anda sudah cukup minum air? Yah, mengkonsumsi air putih sedikitnya 1,5 liter atau setara dengan 8 gelas air. Mengkonsumsi air putih sangatlah penting, karena lebih dari setengah dari tubuh adalah air. Air akan membantu anda untuk memperlancar pencernaan. Selain itu, air juga dapat membantu anda untuk menghilangkan racun didalam usus.

2. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran yang mengandung serat

Serat merupakan salah satu kandungan yang sangat di perlukan untuk memperlancar proses pencernaan anda. Serat akan membantu kita untuk menjaga cairan yang ada diusus besar. Sehingga dapat melancarkan susah buang air besar anda.

3. Memperbanyak mengkonsumsi pepaya

Cara melancarkan buang air besar selanjutnya yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi pepaya. Pepaya merupakan buah yang mudah sekali ditemui serta harganya yang murah. Namun ternyata dapat di gunakan untuk melancarkan buang air besar karena kandungan Vitamin C serta serat yang terkandung didalamnya.

4. Mengkonsumsi Strawberry

Strawberry merupakan buah yang juga dapat memperlancar proses pencernaan anda. Kandungan serat dan vitamin yang terdapat pada buah ini cukup tinggi sehingga dapat melancarkan susah buang air besar. Selain itu, strawberry juga sangat baik untuk kesehatan kulit anda karena kaya akan Vitamin C.

5. Minum Kopi

Ambil 1 sendok kopi ditambah dengan gula secukupnya kemudian dibuat minuman. Jangan lupa untuk menambahkan garam diminum 2 kali sehari pagi dan sore hari. Mudah-mudahan dapat melancarkan susah buang air besar anda. 

Itulah beberapa cara melancarkan buang air besar secara alami yang bisa anda konsumsi. Anda juga bisa mengkonsumsi buah pisang untuk membantu melancarkan susah buang air besar anda. Makanan tersebut akan sangat membantu anda, dan tidak memiliki efek samping.


Demikianlah Artikel 5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel 5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel 5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar dan artikel ini url permalinknya yaitu https://mitraaberesmi.blogspot.com/2015/04/5-cara-alami-melancarkan-susah-buang.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "5 Cara Alami Melancarkan Susah Buang Air Besar"

Posting Komentar