Makanan Penyebab Keputihan | Mitra ABE

Makanan Penyebab Keputihan

Makanan Penyebab Keputihan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Makanan Penyebab Keputihan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Makanan Penyebab Keputihan
Link : Makanan Penyebab Keputihan

lihat juga


Makanan Penyebab Keputihan

Makanan Penyebab Keputihan - Keputihan seperti yang pernah dibahas sebelumnya merupakan suatu penyakit organ kewanitaan yang sangat menakutkan. Walaupun terlihat sepele namun sangat berbahaya jika dibiarkan berlarut-larut dan menjadi pemicu bagi penyakit berbahaya lainnya.

Penyebab keputihan disebabkan oleh tumbuhnya jamur candida yang proses pertumbuhannya dipicu oleh makanan yang anda konsumsi. Lalu apa saja makanan yang dapat memicu dan menyebabkan keputihan ini ? Yuk mari kita baca lebih lengkap ...

1. Makanan Manis

Ternyata memakan makanan yang manis berlebihan dapat mempengaruhi kondisi lingkungan di area miss V dan hal ini bisa memicu keputihan. Saran saya sebaiknya cobalah ganti makanan manis dengan rajin makan sayuran hijau dan tambahkan bawang putih karena bawang putih dapat menjaga kondisi normal di daerah miss v dan bisa menekan angka pertumbuhan jamur candida penyebab keputihan ini.

2. Buah-buah Kering

Buah-buahan kering semisal manisan kalua, manisan yang lainnya yang berasal dari buah kemudian dikeringkan akan membuat buah tadi kadar gulanya meningkat. Ada baiknya makanlah buah yang rendah gula, contohnya adalah jeruk, melon, apel dan stroberi.

3. Makanan Produk Hasil  Fermentasi

Makanan olahan fermentasi diantaranya roti, pasta, keju dan bir merupakan makanan yang berasal dari olahan ragi. Percaya atau tidak, ternyata makanan dengan kandungan ragi yang tinggi bisa meningkatkan produktivitas cairan keputihan pada organ kewanitaan wanita. Tetapi anda tidak perlu khawatir, tahukah anda tidak semua makanan olahan fermentasi dapat meningkatkan keputihan. Yogurt dipercaya bisa mengatasi keputihan walaupun produk fermentasi juga. Kemampuan yogurt dalam membasmi keputihan disebabkan oleh kandungan bakteri baik lactobacillus yg bisa memberantas jamur keputihan.

Jika anda sedang mencari solusi keputihan dengan obat herbal secara alami, anda bisa mengggunakan produk dari toko kami yaitu Ladyfem. Lihat penjelasan Ladyfem disini.

Terimakasih anda sudah membaca artikel ini dengan judul  Makanan Penyebab Keputihan  dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


Demikianlah Artikel Makanan Penyebab Keputihan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Makanan Penyebab Keputihan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Makanan Penyebab Keputihan dan artikel ini url permalinknya yaitu https://mitraaberesmi.blogspot.com/2014/08/makanan-penyebab-keputihan.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Makanan Penyebab Keputihan"

Posting Komentar